Berita

Danlanud Adisutjipto Pimpin Apel Khusus

Oleh 10 Jun 2011 No Comments
#TNIAU 

Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja memimpin Apel Khusus, Jum’at (10/6). Apel yang dilaksanakan di Lapangan Jupiter ini selain diikuti 1200 anggota, juga diikuti Komandan Wing PendidikanTerbang, para Kepala Dinas, para perwira pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto serta seluruh instruktur penerbang.

Komanan Lanud Adisutjipto mengungkapkan, selama 15 bulan berdinas di Lanud Adisutjipto para anggota telah menunjukkan sikap loyalitas, dedikasi maupun kinerja yang konsisten, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab Lanud Adisutjipto, dapat dilaksanakan sesuai harapan organisasi.

Dalam Apel Khusus, Komandan Lanud juga menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba. Untuk lomba kebersihan, Komandan Lanud memberikan hadiah kepada masing-masing pemenang berupa seekor kambing. Sementara bagi para anggota yang terpilih menjadi prajurit/PNS trengginas, diberikan sertifikat dan uang pembinaan.

Sementara itu Kamis (9/6) warga Lanud Adisutjipto menghadiri acara pangajian di Masjid Abdurachim. Pengajian yang menghadirkan ustadz KH. Drs. Hendri Sutopo ini, dihadiri Komandan pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dan ibu, Komandan Wing Pendidikan Terbang, Kepala Dinas Logistik, Kepala Dinas Personel serta sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Personil Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Latihan Menembak

Komentar