BeritaBerita Kotama

Danlanud Adisutjipto Pimpin Pengecekan Batas Wilayah Lanud Adisutjipto

Dibaca: 246 Oleh 25 Apr 2018Tidak ada komentar
Danlanud Adisutjipto Pimpin Pengecekan Batas Wilayah Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

Pen Adi . Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Tedi Rizalihadi S, MM memimpin pengecekan patok batas wilayah Lanud Adisutjipto didampingi oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Andi Wijanarko dan Kadislog Letkol Tek Dani Eri Wardhana , Kasi Fasint Lanud Adisutjipto Letkol Sus Agus Fianto dan Kasi Intel lanud Adisutjipto Letkol Sus Andes Sebayang dan Koordinator KSJ, Rabu (25/4).

Pengecekan patok batas dilaksanakan di beberapa titik rawan perbatasan wilayah lanud dengan wilayah masyarakat diantaranya Desa Pelem Lor di wilayah selatan Jogja Adventure Zone Skadik 104, patok wilayah  Denhanud 474 Paskhas dan Rusunawa TNI AU di wilayah Berbah.

Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa tujuan dari pengecekan patok batas wilayah ini adalah agar mengetahui lebih jelas batas wilayah dengan masyarakat dimana patok batas terakhir dipasang 2 tahun yang lalu pada tahun 2016 agar wilayah Lanud Adisutjpto bebas dari pelanggaran dari unsur di luar institusi Lanud Adisutjipto. Selain itu pengecekan ini merupakan sarana untuk mensosialisikan kepada masyarakat tentang batas wilayah Lanud Adisutjipto dengan area lainnya.

Baca juga:  Pia AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Kunjungi Panti Sosial Mulia Dharma

Dalam kegiatan pengecekan Komandan Lanud Adisutjipto menginstruksikan agar segera melaksanakan pemeliharaan dan pengawasan secara terus menerus terhadap Patok Batas Wilayah Lanud Adisutjipto. Pemeliharaan yang dilaksanakan diantaranya dengan melaksanakan pengecatan kembali  patok batas dan melaksanakan korve untuk membersihkan area rusunawa TNI AU tersebut.

Keterangan Gambar: Komandan Lanud Adisutjipto saat melaksanakan pengecekan patok batas wilayah Lanud Adisutjipto beserta Kadisops Lanud Adi, Kadislog Lanud Adi dan staf terkait lainnya, Rabu (25/4).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel