Berita

Danlanud Adisutjipto Pimpin Rapat Penjurusan Sekbang TNI AU A-99 dan Sekbang TNI A-7.

Dibaca: 6 Oleh 23 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 23 at 02.39.33 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah memimpin Rapat Penjurusan Sekbang TNI AU Angkatan ke-99 dan Sekbang TNI Angkatan ke-7 bertempat di Ruang Briefing Oemar Dani Wingdikterbang, Senin (23/8/2021).

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut antara lain Komandan Wingdik Terbang, Para Kepala Dinas, Para Komandan Skadron serta pejabat terkait lainnya. Sementara hadir secara daring yaitu Wadan Puspenerbal, Dansenerbal, Kadisdikal, Kadisdikau, Kadiskesau, Kadisminpersau, Kadispsiau dan Para Pejabat Mabesau, Kalakespra Saryanto, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito, Dirdik Kodiklatau dan Komandan Wing Udara 8.

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa rapat penjurusan bertujuan untuk mendapat masukan yang berharga sehingga akan mencapai hasil yang maksimal dan proporsional sesuai dengan kualitas kemampuan siswa sekbang yang bersangkutan serta sesuai dengan tuntutan kebutuhan personel penerbang bagi kesatuan masing-masing.

Selain itu Komandan Lanud Adisutjipto juga berharap agar dalam pelaksanaan rapat dapat transparan dan obyektif dengan mempertimbangkan seluruh saran dan masukan dari peserta rapat, sehingga dalam keputusan nanti akan dapat diterima semua pihak serta para siswa termotivasi untuk belajar dengan lebih baik.

Baca juga:  SELURUH WARGA LANUD EL TARI MAKAN BERSAMA

Siswa Sekbang TNI AU Angkatan ke-99 dan Sekbang TNI Angkatan ke-7 terdiri dari 37 orang siswa dan akan dijuruskan menjadi jurusan Fixed Wing yang akan melaksanakan latih lanjut di Lanud Adisutjipto dengan pesawat KT 1 B Woong Bee dan jurusan Rotary Wing akan melanjutkan latih lanjut di Lanud Suryadarma dengan pesawat Helikopter.

Kegiatan rapat penjurusan berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai tatanan kenormalan baru.

WhatsApp Image 2021 08 23 at 02.39.33 4

WhatsApp Image 2021 08 23 at 02.39.33 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel