BeritaBerita Kotama

Danlanud Adisutjipto resmi menjadi Pejabat Forkopimda DIY

Oleh 14 Mei 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Bangsal Kepatihan Kraton Yogyakarta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X resmi menerima Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Tedi Rizalihadi S. MM beserta beberapa pejabat Forkopimda DIY yang baru yaitu Danrem 072 Pamungkas dan Kajati DIY, Jumat (11/5).

Dalam kesempatan pelepasan dan penyambutan Pejabat Forkopimda DIY tersebut dilantik Marsma TNI Tedi Rizalihadi S,MM menggantikan pejabat lama Marsma TNI Novyan Samyoga kemudian Danrem 072 Pamungkas dari Brigjend TNI Muhammad Zamroni dari pejabat lama Brigjend TNI Fajar Setiawan sedang kan Kajati DIY dijabat Bapak Erbagyo Rohan SH MH Menggantikan pejabat lama Ibu Sri Harjanti SH MH.

Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa Forkopimda merupakan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang terdiri dari unsur unsur pejabat Kepala Daerah beserta eselon pimpinannya, Pimpinan Tertinggi TNI dan Polri dan Lembaga lainnya yang terkait merupakan Forum bagi penyatuan semua unsur dalam pemerintahan daerah khususnya DIY dalam upaya mensinergikan jalannya proses pemerintahan dan birokrasi dalam menjalankan amanat masyarakat.

Baca juga:  HUT Ke 73 TNI : Profesionalime TNI untuk Rakyat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut GKR Hemas, para pejabat Forkopimda DIY beserta istri diantaranya Kapolda DIY, Kapengti DIY, Ka BINDA DIY , Ketua DPRD DIY dan Danlanal DIY.

Berita Terkait

Komentar