Berita

Danlanud Adisutjipto Resmikan Mushola dan Ruang Piket Intelpam

ok
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. didampingi Ka Intelpam dan tamu undangan menandatangani prasasti dan meresmikan penggunaan mushola dan ruang piket di satuan Intelpam Lanud Adisutjipto Jumat lalu, Senin (12/11).

Kegiatan peresmian Mushola dan Ruang Piket Satuan Intelpam dihadiri oleh GM Bandara Adi Kolonel Pnb Agus Pandu, GM Airnav Bapak Nono Sunaryadi, Kadisops, Kadispers dan Kadislog Lanud Adisutjipto, Para Komandan satuan, Ka Intelpam, para Kasi dan segenap personel Intelpam.

Danlanud Adisutjipto menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada Ka Intelpam yang telah memprakarsai dibangunnya Mushola dan ruang piket, serta revitalisasi ruang Ka Intelpam dan berharap bahwa dengan ruang ibadah dan ruang piket yang representatif akan dapat menambah kelancaran dalam menunaikan ibadah serta menunaikan tugas kewajiban di Lanud Adisutjipto.

Ka Intelpam Lanud Adisutjipto Letkol Sus Andes Sebayang menyampaikan bahwa pembangunan Mushola Sanraksaka juga tak lepas dari dukungan Alumni AAU 1999 (Sanraksaka) serta Komunitas Bandara terutama dalam melengkapi fasilitas ruang Ibadah dan ruang Piket Intelpam yang kurang represantif terutama terkait banyaknya pendukung yang harus menghandel kegiatan serta menerima kedatangan tamu VIP di Lanud Adisutjipto.

Leave a Reply