Berita

Danlanud Adisutjipto Resmikan Renovasi Gereja Oikumene Lanud Adisutjipto

Danlanud Adisutjipto resmikan Resmikan Renovasi Gereja Oikumene Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean meresmikan renovasi Gereja Oikumene Immanuel Lanud Adisutjipto, Minggu (22/9), yang berlokasi di wilayah Pangkalan TNI AU Adisutjipto. Pengkhotbah dalam ibadah syukuran dan peresmian gereja tersebut adalah Pdt Romi Pelupessy dari GPIB Margamulya. Ibadah Syukur dan peresmian renovasi gereja  dihadiri oleh Ketua Pia AG Cab.2/G.II Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob H. Panggabean, Ka RSPAU beserta Ibu, Danskadik 101, umat kristiani Lanud Adisutjipto beserta taruna taruni Akademi Angkatan Udara.

“Sejak beberapa waktu yang lalu, kita telah melakukan renovasi dan perbaikan penting pada bangunan-bangunan ibadah umat beragama. Dan saat ini pula, kita berada di Rumah Tuhan untuk bersama-sama memanjatkan ungkapan syukur serta sukacita sebab atas dorongan kuasa Roh Kudus melalui Hamba-Nya serta campur-tangan Tuhan maka renovasi Gereja Oikumene Immanuel telah selesai dengan baik,” kata Danlanud Adisutjipto dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, Renovasi Gereja Oikumene Immanuel ini dirasakan sangat perlu sekali dalam mendukung kegiatan ibadah bagi umat nasrani. Salah satunya adalah dengan memperhatikan pembangunan Gereja, dimana kita dapat berdoa dan mempersembahkan ungkapan syukur kita kepada Tuhan, jelas Komandan. Gereja Kristen Oukemene berdiri pada tahun 1976 dan diresmikan oleh Kolonel Pnb Sugiyantoro. Kegiatan renovasi merupakan inisiatif Komandan Lanud Adisutjipto dan berlangsung selama kurang lebih 3 bulan.

Usai pelaksanaan ibadah syukuran dilanjutkan dengan peresmian oleh Danlanud Adisutjipto dengan ditandai penandatanganan prasasti peresmian serta pemotongan pita dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel