BeritaBerita Kotama

Danlanud Adisutjipto Saksikan Jupiters Tampil dalam Kirab Capaja

Dibaca: 28 Oleh 11 Jul 2018Tidak ada komentar
Danlanud Adisutjipto Saksikan Jupiters Tampil dalam Kirab Capaja
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S, M.M menghadiri acara Kirab Pamitan capaja AAU 2018 beserta para Pejabat Forkopimda DIY diantaranya Wakil Gubernur DIY, Gubernur AAU, Danrem 072/ Pamungkas dan Danlanal Yogyakarta, Selasa (10/7).

Kirab yang diikuti 119 Capaja tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Jupiter Aerobatik Team,  drumb band Taruna AAU, Pasukan Bergada POM Lanud Adisutjipto, Atlet Binpotdirga dan Barongsai Skatek 043 serta beberapa penampilan atraksi lainnya. Para pejabat Forkopimda juga menerima penghormatan dari Penatarama Drumband AAU, Capaja AAU 2018 yang akan dilantik bulan ini di Istana Merdeka Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S,.M.M. mengatakan JAT (The Jupiter Aerobatic Team) merupakan kebanggaan Indonesia. Tim aerobatik sebuah negara merupakan salah satu indikator profesionalisme TNI AU, dengan memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang kemampuan tim aerobatik TNI AU, serta menumbuhkan kecintaan terhadap dirgantara Indonesia.

Pada saat Capaja AAU sedang menunjukkan atraksi drumband, bersamaan terlihat The Jupiter Aerobatic Team yang dipimpin oleh Letkol Pnb Marcellinus Dirgantara dengan menggunakan 6 pesawat KT 1 B Woong Bee juga menunjukkan performance berupa manuver-manuver atraksi di langit Yogyakarta dan memukau ribuan warga yang menyaksikan.

Baca juga:  LATIHAN CRASH TEAM DI LANUD RANAI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel