Berita

Danlanud Adisutjipto: Sambut 2013 dengan Optimisme.

Dibaca: 1 Oleh 02 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Walaupun diguyur hujan dari sore, Keluarga Besar Lanud Adisutjipto tetap bersemangat menyambut perayaan kedatangan tahun baru 2013. Kegiatan yang di kemas dalam acara “Selamat Tinggal 2012 dan Selamat Datang 2013” ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Lanud Adisutjiptoo Yogyakarta, Selasa (31/12). Acara yang dihadiri Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama Abdul Muis beserta para pejabat di lingkungan di lingkungan Lanud Adisutjipto tersebut, berlangsung sangat meriah.

Komanadan Pangkalan TNI AU Marsekal Pertama TNI Abdul Muis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan kerja keras para anggota yang telah ditunjukkan selama tahun 2012 dan berharap untuk menyongsong tahun 2013 dengan penuh optimisme. Dengan mengaplikasikannya melalui kegiatan atau perbuatan positif akan dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, institusi Angkatan Udara dan lingkungan disekitar kita. Komandan juga mengajak kepada anggotanya untuk selalu berupaya meningkatkan kinerja di bidangnya masing-masing agar hasil yang hendak diraih dapat tercapai secara optimal.

Mayor Pnb Erwin sebagai Ketua Penyelenggara mengatakan bahwa kegiatan yang kita selenggarakan seperti ini dirasa cukup baik dan positif, karena selain dalam rangka menyambut pergantian dari tahun 2012 ke 2013, pada malam ini juga kita dapat bersilaturahmi untuk lebih mempererat tali persaudaraan kita sesama Keluarga Besar Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  "RIAU EXPO 2010" LANUD PEKANBARU JUARA II

Acara yang cukup meriah ini diisi dengan, joget pasangan terfavorit, dan spontanitas tari dan nyanyi, gerak dan lagu koregrafi terkocak dengan muatan lokal budaya Jogja, Jawa barat dan Bali. Acara juga dimeriahkan oleh Adis Big Band dan juga hebohkan lagi dengan pemilihan penampilan berbusana terheboh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel