Berita

Danlanud Adisutjipto Sambut Kedatangan Presiden Slovakia

Dibaca: 1 Oleh 12 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis menyambut kedatangan Presiden Slovakia Ivan Gasparovic di Base Ops Lanud Adisutjipto, Selasa (11/10). Turut menyambut pula, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mulhim Asyrof beserta para pejabat lainnya dari TNI Angkatan Udara, Angkatan Laut, Angkatan Darat maupun dari Polri.

Dalam kunjungannya ke Yogyakarta, ikut dalam rombongan Presiden Slovakia, Duta Besar Slovakia untuk Indonesia, Stefan Rozkopel. Direncanakan rombongan akan berada di Yogyakarta selama 2 hari.

Sebelumnya, di hari yang sama, Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis menerima kunjungan 4 Kadet Australian Defence Force Academy (ADFA). Kunjungan para kadet dari negeri kanguru ini diterima di Ruang Briefing Wing Pendidikan Terbang.

Selama berada di Lanud Adisutjipto, para kadet mengunjungi Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala dan Shelter Charlie untuk melihat static show pesawat AS-202 Bravo, T-34 Charlie dan KT-1 B Woong Bee serta mengunjungi simulator di Skadik 104.

Baca juga:  LETKOL PENERBANG ELISTAR SILAEN JADI KOMANDAN SKADRON UDARA 2

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel