Berita

Danlanud Adisutjipto Sambut Kedatangan RI-2

Dibaca: 2 Oleh 17 Jun 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Kamis (16/6) menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Boediono di Base Ops Lanud Adisutjipto.

Kedatangan Wakil Presiden ke Yogyakarta ini didampingi Ibu Herawati Boediono dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Direncanakan, Wakil Presiden dan rombongan akan menghadiri acara Pelepasan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Periode Antar Semester 2011 yang diselenggarakan di Grha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Selain menghadiri acara di UGM, Wakil Presiden juga akan mengunjungi korban erupsi Gunung Merapi yang tinggal lokasi Hunian Sementara (Huntara) di Kuwang Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman.

Turut hadir menyambut Wakil Presiden, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI IB Putu Dunia, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Langgeng Sulistiyono, Kapolda DIY Brigjen Ondang Sutarsa dan Danlanal DIY Kolonel Laut (S) Aloysius Pramono.

Baca juga:  Pesawat A-4 Sky Hawk Kembali ke Warna Asal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel