Berita

Danlanud Adisutjipto Serahkan Bingkisan Kepada Anggota

Dsc 0341
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud  Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean mengambil Apel Khusus jelang cuti bersama dan pemberian secara simbolis bingkisan lebaran di Lapangan Jupiter, Rabu (22/5).  Apel Khusus  diikuti seluruh  personel anggota Lanud Adisutjipto, terdiri dari Militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih  kepada seluruh anggota atas kelancaran dan kesuksesan tugas di Lanud Adisutjipto terutama pada bulan suci Romadhon serta berharap bahwa pelaksanaan ibadah puasa dapat menambah ketaqwaan dan keimanan kepada personel Lanud Adisutjipto yang melaksanakan.

Selain itu pada kesempatan apel khusus Komandan juga menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan anggota sebagai wujud perhatian pimpinan dan tali silaturahmi kepada seluruh warga Lanud Adisutjipto dan berharap semoga tali asih tersebut dapat memberikan manfaat dan berkah bagi keluarga besar Lanud Adisutjipto.

 Menjelang cuti lebaran, Danlanud menghimbau untuk melaksanakan pengamanan diri pribadi, lingkungan komplek maupun kendaraan yang digunakan selama perjalanan. Lengkapi dengan surat-surat berkendara dengan baik sehingga selama melaksanakan cuti merasa nyaman dan aman dan dapat kembali dengan keluarga dengan selamat dan aman.

 Penekanan dari Danlanud agar para anggota kembali ke kesatuan tepat waktu dan tidak melebihi jadwal cuti yang sudah diatur oleh para ka satker. Mengakhiri sambutannya, Danlanud mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1439 H bagi para anggota Lanud Adisutjipto yang beragama Islam.

Apel  Khusus dihadiri oleh Komandan Wing PendidikanTerbang, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan, Para Kasi, perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Adisutjipto.

Dsc 0358Dsc 0290

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel