BeritaBerita Kotama

Danlanud Adisutjipto Serahkan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Cerdas Cermat Yasarini

Dibaca: 16 Oleh 14 Agu 2018Tidak ada komentar
Danlanud Adisutjipto Serahkan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Cerdas Cermat Yasarini
#TNIAU 

TNI AU.  Perwakilan dari Yogyakarta berhasil meraih beberapa kejuaraan yaitu SMA Angkasa mendapat Juara I untuk Sekolah Tingkat SMA, SMK Penerbangan AAG Adisutjipto mendapat Juara II untuk tingkat SMK  dan SMP meraih Juara Harapan I untuk Tingkat SMP. Atas prestasi tersebut Danlanud Adisutjipto didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto memberikan penghargaan dan cinderamata kepada 15 siswa berprestasi tersebut yang dilaksanakan di Ruang Rapat  Mako Lanud Adisutjipto, Senin (13/8).

Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto, Ny. Dewi Tedi Rizalihadi menyampaikan bahwa Hari Ulang tahun Yasarini yang jatuh pada tanggal 28 Juli lalu telah di meriahkan dengan  lomba cerdas cermat bagi siswa SMP, SMA dan SMK Angkasa  yang telah berlangsung sejak  tanggal 5 sd 7 Agustus lalu dan pada  tanggal 8 Agustus  dilaksanakan pengumuman bagi pemenang. Kejuaraan lomba cerdas cermat dapat sebagai salahsatu tolok ukur sejauh mana keberhasilan sekolah Yasarini Lanud Adisutjipto dalam bidang pendidikan.

Danlanud Adisutjipto selaku pembina Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto  mengatakan bahwa pencapaian yang telah didapat dari sekolah-sekolah Angkasa ini patut disyukuri dan diapresiasi, Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap prestasi yang diraih. Komandan berharap semoga penghargaan ini terus bisa memotivasi para siswa dalam belajar serta berkompetisi dalam bidang apapun.

Baca juga:  Napak Tilas Serangan Fajar Di Lanud Adisutjipto

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Feri Yunaldi, para pengurus Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, serta perwakilan guru dibawah naungan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel