Berita

Danlanud Adisutjipto Serahkan Santunan

Dibaca: 4 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pepatah habis manis sepah dibuang ternyata tidak berlaku di Lanud Adisutjipto. Hal ini terbukti, walaupun Letda Kal Ahmadi telah meninggal, namun Komandan Lanud Adisutjipto tetap mengingat akan jasa-jasa anggota yang bersangkutan. Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kinerja almarhum selama berdinas, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja menyerahkan tali asih berupa santunan.

Penyerahan santunan dilaksanakan di Ruang Komandan, Selasa (25/5) dan diterima langsung oleh istri almarhum. Acara penyerahan santunan selain dihadiri pejabat Lanud Adisutjipto juga disaksikan oleh keluarga almarhum Letda Kal Ahmadi..

Dalam acara tersebut Komandan Lanud Adisutjipto mengatakan almarhum semasa hidupnya merupakan anggota yang mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi, serta bertanggung jawab kepada pekerjaan yang diemban, sehingga jasa-jasanya patut dikenang dan dijadikan contoh untuk rekan-rekan yang ditinggalkan.

Komandan Lanud Adisutjipto juga menambahkan pertemuan dengan keluarga almarhum merupakan bentuk jalinan silaturahmi yang bertujuan untuk memupuk kepedulian, solidaritas dan berempati kepada orang lain.

Sementara kepada keluarga yang ditinggalkan Komandan Lanud Adisutjipto berpesan agar tetap tabah dan sabar, karena semuanya telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. “Kewajiban keluarga dan anak-anak yang ditinggalkan adalah melanjutkan cita-cita dan selalu mendoakannya,” pesan Danlanud

Baca juga:  KORVE MASSAL DI PERUMAHAN TRIKORA LANUD HALIM

Letda Kal Ahmadi adalah anggota dari Skadron Pendidikan 101 Lanud Adisutjipto, meninggal pada tanggal 24 November 2009 karena sakit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel