Berita

Penandatanganan MoU Danlanud Adisutjipto dengan STTA

Dibaca: 51 Oleh 10 Sep 2018Tidak ada komentar
Penandatanganan MoU Danlanud Adisutjipto dengan STTA
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Sekolah Tinggi Tekhnologi Adisutjipto (STTA),  Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S, M.M. menandatangani  Naskah Kesepakatan Bersama antara Lanud Adisutjipto dan STTA dengan Nomor Kep/277/III/2018  dan Nomor Kep/39/VIII/2015 tanggal 14 Agustus 2015 tentang Perjanjian Kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian masyarakat, Jumat (7/9).

Dalam kesepakatan tersebut pihak Lanud Adisutjipto ditandatangani oleh Komandan Lanud Adisutjipto sedangkan dari Pihak STTA ditandatangani oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Pur) Dr. Ir. Drs T. Ken Darmastomo, M.Sc.

Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa maksud dan tujuan  Perjanjian Kerja Sama ini adalah untuk menindaklanjuti Naskah Kesepakatan Bersama STTA yang bernaung dibawah YASAU dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). MOU yang telah ditandatangani sebelumnya untuk digunakan sebagai dasar kerjasama secara teknis bagi TNI AU dan STTA dalam penyelenggaraan kerja sama di bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Pemanfaatan Tenaga Pengajar dan Instruktur, Pemanfaatan fasilitas pendidikan dan Pengembangan Iptek serta pemanfaatan aset antara kedua belah pihak serta kegiatan lainnya yang disepakati.

Baca juga:  DIUNGSIKAN DENGAN HERCULES, 130 KORBAN BENCANA PALU TIBA DI MALANG

 “Saya menaruh harapan besar melalui penandatanganan MOU ini dapat segera diimplementasikan dengan baik dan memberi manfaat yang besar bagi pihak TNI AU dalam hal ini Lanud Adisutjipto maupun pihak STTA, semoga kerjasama ini akan berlangsung dengan baik serta dapat terus ditingkatkan melalui bentuk kerjasama lainnya,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat akademis di STTA,  para Kepala Dinas, Kakum Lanud Adisutjipto serta segenap civitas akademika Sekolah Tinggi Tekhnologi Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel