Berita

Danlanud Adisutjipto Tekankan Jaga Keamanan saat Pelaksanaan Cuti Bersama

Dibaca: 66 Oleh 29 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_20190529_095838_136
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean memimpin apel khusus jelang pelaksanaan cuti bersama Lebaran 1440 H di lapangan Jupiter, Rabu (29/5). Kegiatan Apel Khusus diikuti oleh para pejabat dan seluruh anggota Lanud Adisutjipto baik sipil maupun militer.

Dalam kesempatan apel tersebut Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa pada beberapa hari ke depan para personel Lanud Adisutjipto akan melaksanakan kegiatan libur dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Manfaatkan momen berlebaran tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan baik.

IMG_20190529_095838_149

Beberapa penekanan dari pimpinan yang harus dilaksanakan adalah agar kita selalu menjaga keamanan diri, keluarga dan lingkungan terutama bagi personel yang akan melaksanakan perjalanan di luar kota baik dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Persiapkan perjalanan dengan mengecek kelengkapan surat, kondisi kendaraan serta menjaga ketertiban berlalu lintas dengan baik.

Di akhir arahan Komandan juga menekankan kembali agar seluruh personel untuk tidak lupa berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan keamanan dan keselamatan untuk kembali dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  Ratusan Siswa TK dan SMA Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel