Berita

Danlanud Adisutjipto Terima Panitia FKY

Dibaca: 1 Oleh 13 Mei 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kehadiran Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) memang selalu ditunggu-tunggu. Perhelatan tahunan yang menyajikan berbagai ragam seni unik dari komunitas seniman Yogyakarta ini direncanakan akan digelar dari tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2011 mendatang. Keunikan akan dijadikan fokus utama untuk karya seni kerajinan tiga demensi di FKY yang mengangkat tema “Kreativitas Di Antara Gunung dan Samudra” itu. 

Tahun 2011 ini, FKY menginjak gelaran yang ke-23. Agar pelaksanaan FKY dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan yang telah direncanakan, Kamis (12/5) Panitia Pelaksana FKY ke-23 mengadakan kunjungan kehormatan kepada Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja. 

“Kunjungan selain dimaksudkan untuk silaturahmi, kami juga berharap mendapat saran dan masukan demi suksesnya perhelatan FKY ke-23,” tutur Ketua III, Rian Budi Nuryanto saat beraudensi dengan orang nomor satu di Lanud Adisutjipto itu. 

Rian menjelaskan selama FKY ke-23 dihelat, direncanakan berbagai ragam kegiatan akan digelar berbagai tempat di Yogyakarta, antara lain di Benteng Vredeburg, Alun-alun Selatan, Taman Budaya Yogyakarta serta di ISI Yogyakarta. 

Baca juga:  Panglima TNI : Prajurit TNI Menjadi Terdepan Bila Negara Membutuhkan

Sementara menanggapi rencana perhelatan FKY ke-23, Komandan Lanud berharap agar gelaran FKY tidak hanya menjadi sarana hiburan saja, namun lebih dari itu juga dapat menjadi ajang unjuk ragam seni para seniman Yogyakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel