Berita

Danlanud Adisutjipto Terima Secara Simbolis Sponsorship Bank Mandiri Dalam Kegiatan Dirgantara Four Fun Run 2018

Dibaca: 117 Oleh 17 Sep 2018September 18th, 2018Tidak ada komentar
Danlanud Adisutjipto Terima Secara Simbolis Sponsorship Bank Mandiri Dalam Kegiatan Dirgantara Four Fun Run 2018
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir Tedi Rizalihadi S, M.M. menerima kunjungan Area Head Mandiri DIY Ibu Linda Permatasari beserta tim dalam rangka penyerahan sponsorship kegiatan Dirgantara Four Fun Run 2018 yang akan diikuti pula dengan kegiatan pameran alutsista di Mako Lanud Adisutjipto, Senin (17/9). Ibu Linda Permatasari secara simbolis menyerahkan dana sponsorship kepada Danlanud Adisutjipto serta penyerahan Polo Shirt VIP Panitia kegiatan Dirgantara Four Fun Run.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kadispers Kolonel Pnb Feri Yunaldi, Kadislog Kolonel Pnb Dani Eri Wardana, Pekas Lanud Adisutjipto Letkol Sus Pratikto Adi, Koordinator Dirgantara Four Fun Run Mayor Pnb Reza serta pejabat lainnya dari bank Mandiri area Yogyakarta diantaranya Bapak Noer Bordianto (Kepala Cabang Lanud Adisutjipto), Weddynar Manurung (BSM Adisutjipto), Ibu Joice (FA AXA) serta Bapak Gigih (Cluster Manager Mikro).

Danlanud Adisutjipto menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Bank Mandiri yang telah berkenan menjadi sponsorship kegiatan Dirgantara Four Fun Run 2018 dan berharap bahwa kerjasama antara Bank Mandiri dan TNI AU akan terus dapat dilaksanakan dengan baik, karena tujuan dari kegiatan Dirgantara Four Fun Run adalah  mengajak masyarakat untuk lebih gemar berolahraga dan memiliki gaya hidup sehat.

Baca juga:  KASAU THAILAND MELIHAT PESAWAT C-295 TNI AU

Selain itu acara ini juga dibarengi dengan kegiatan pameran alutsista untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan TNI, mengenalkan masyarakat akan keberadaan alutsista TNI serta menumbuhkan kebanggaan masyarakat kepada TNI serta merupakan wujud kemanunggalan TNI dan masyarakat. Pameran alutsista dari berbagai matra yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 dan 7 Oktober 2018, di taxy way Lanud Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel