Berita

Danlanud Adisutjipto Terima Tim Sosialisasi Mobile Sim Polda DIY

Danlanud Adisutjipto terima Tim Sosialisasi Mobile SIM Polda DIY
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean menerima kunjungan Tim Sosialisasi Layanan SIM Keliling atau Mobile SIM dari Polda DIY yaitu Kompol Sugiyanto dan Iptu Titik bertempat di Mako Lanud Adisutjipto, Jumat (13/3/2020).

Turut hadir mendampingi kegiatan sosialisasi tersebut Dansatpom Lanud Adisutjipto Letkol Pom Muhammad Rudi dan Kasi Gaktib Mayor Pom Ice Kustini.

Tim Sosialisasi Polda DIY menyampaikan bahwa selain melaksanakan silaturahmi, Tim Polda DIY akan menyosialisasikan kepada seluruh jajaran TNI dan Instansi lainnya akan adanya kerjasama layanan SIM keliling dengan menggunakan Mobile Car yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh personel Lanud Adisutjipto dan keluarga besar TNI AU yang akan memperpanjang SIM namun memiliki keterbatasan waktu karena dinas yang dilaksanakan.

Danlanud Adisutjipto menyambut baik adanya kegiatan Layanan SIM Mobile, karena  sangat mudah dan praktis karena bisa langsung diakses oleh Anggota melalui jadwal yang telah disiapkan. Melalui layanan SIM Mobile ini diharapkan bisa meningkatkan kepatuhan seluruh personel TNI dan masyarakat agar memiliki Surat Ijin Mengemudi serta Surat Kelengkapan lainnya sebagai bagian kepatuhan terhadap Undang-undang dan Peraturan Lalu Lintas yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Donor Darah Hari Bakti TNI AU di Seskoau

Selanjutnya Danlanud Adisutjipto juga langsung mencoba layanan perpanjangan SIM di Mobil Layanan SIM Polda DIY mulai dari kegiatan perekaman sidik jari, pengambilan foto dan pencetakan SIM dipandu petugas.

Danlanud Adisutjipto terima Tim Sosialisasi Mobile SIM Polda DIY

Danlanud Adisutjipto terima Tim Sosialisasi Mobile SIM Polda DIY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel