Berita

Danlanud Adisutjipto Tinjau Bandara

Dibaca: 17 Oleh 26 Agu 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Kamis (25/8) melakukan kunjungan kerja di Rumah Sakit Angkatan Udara Harjo Lukito. Kedatangan Komandan Lanud di rumah sakit tersebut, diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit, dokter Krismono Irwanto.

Selama mengunjungi rumah sakit, Komandan Lanud meninjau beberapa ruang pelayanan, diantaranya klinik gigi, klinik jantung dan klinik mata, ruang UGD, rontgen, laboratorium, ruang fisioterapi dan ruang cuci darah. Selain itu Komandan Lanud juga meninjau dapur dan kamar rawat inap.

Selesai meninjau rumah sakit, kunjungan dilanjutkan ke Mako Paskhas Kompi “E” BS. Di Mako Baret Jingga ini, kedatangan Komandan Lanud diterima Danflight Paskhas Kapten Psk Verial dan Dan Ton Pam II Lettu Psk Siswo Budiyanto.

Sebelum mengunjungi rumah sakit dan Mako Paskhas, Komandan Lanud dengan didampingi sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto terlebih dahulu mengunjungi Bandara Adisutjipto. Kunjungan ke bandara dimaksudkan untuk melakukan cek kesiapan pengamanan menyambut lebaran.

Baca juga:  11 ANGGOTA KOSEKHANUDNAS I TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel