Berita

Danlanud Anang Busra Kunjungi Kabupaten Nunukan

Oleh 17 Mei 2019 No Comments
Whatsapp Image 2019 05 17 At 10.36.30
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb HKD. Handaka didampingi Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Andi Muharram, Dansatpomau Mayor Pom Pintoko Agung, serta Kaintel Mayor Sus Singgih menggunjungi Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Jumat (17/5).

Sebagai Komandan Lanud Anang Busra yang baru Kolonel Pnb HKD. Handaka memandang perlu untuk mengenal lebih jauh wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.   Lanud Anang Busra letaknya sangat strategis karena berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia dan Filipina untuk itu Komandan beserta staf mengunjungi Kabupaten Nunukan dan diterima langsung oleh Bupati Nunukan Ibu Hj Asmin Laura Hafid. Dalam pertemuan tersebut Danlanud berharap kerjasama yang baik antara Lanud Anang Busra Tarakan dan Pemda Nunukan Kalimantan Utara akan saling berkesinambungan, mengingat di Kabupaten Nunukan TNI AU mempunyai Perwakilan Pos TNI AU. Disela sela kunjungan tersebut Danlanud beserta staf berkesempatan meninjau langsung situasi dan kondisi Pos TNI AU di Kabupaten Nunukan dan dilanjutkan menuju Pulau Sebatik dimana Pulau ini dibagi menjadi dua negara yakni Indonesia dan Malaysia.

Kunjungan kali ini adalah kunjungan yang menjadi agenda Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb HKD. Handaka setelah sebelumnya berkesempatan mengunjungi Polda Kaltara di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara.

Terkait

Komentar