Berita

Danlanud Anang Busra Pimpin Upacara Peringatan Ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara

Dibaca: 2 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 0194
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Anang Busra melaksanakan upacara Peringatan Ke-75 Hari Bakti  TNI Angkatan Udara secara sederhana dan khidmat. Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Anang Busra Kolonel  Pnb Toto Ginanto, S.T.,M.A.P.,M.Han., yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Anang Busra dan Satrad 225 Tarakan mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama, bertempat di Lapangan Mako Lanud Anang Busra, Jumat (29/7/2022).

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang dibacakan oleh Danlanud Anang Busra mengatakan di tengah kondisi pemulihan pandemi ini, TNI Angkatan Udara harus dapat menjadi pelopor dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus menumbuhkan optimisme untuk bersatu dan saling bahu membahu, saat ini kita dapat menikmati hangatnya kebersamaan untuk berkumpul bersama secara langsung, sebagai suatu keluarga besar TNI Angkatan Udara dan sebagai bangsa Indonesia.

Lebih lanjut beliau mengatakan  momen ini dapat kita capai, berkat kerja keras, kedisiplinan dan keyakinan kita bersama. Kita dapat berdiri dengan tegap dan bangga, bahwa kita mampu melewati beratnya tantangan yang telah lalu bahkan mampu memberikan berbagai prestasi yang membanggakan kepada bangsa dan dunia. Semua itu dapat terwujud berkat pengorbanan yang kita teladani dari para pendahulu kita. “Inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara.”

Baca juga:  Pantukhirda Bintara Wara Lanud Halim Danlanud: Ini Tahapan Untuk Tentukan Calon Terbaik

Upacara diakhiri dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat sekitar Lanud Anang Busra, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Turut hadir dalam upacara ini Ketua  PIA Ardhya Garini Cab. 13/D.II Lanud Anang Busra Ny. Mia T Ginanto dan para pengurus, Dansatrad 225 Letkol Lek Adhy Sudibyo, S.T.,M.Han., dan para kadis Lanud Anang Busra.

IMG 0186

IMG 0205

IMG 0237

IMG 0295

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel