Berita

Danlanud Anang Busra Pimpinan Upacara HUT Ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara

Dibaca: 14 Oleh 03 Nov 2022Tidak ada komentar
IMG 20221102 WA0004 1
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Anang Busra melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara, bertindak selaku inspektur upacara Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., diikuti oleh seluruh personel Lanud Anang Busra mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns, karena cuaca di Lanud Anang Busra tidak mendukung upacara tersebut dilaksanakan di Hanggar PTTA. Selasa, (01/11/2022).

Dalam amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Komandan Lanud Anang Busra mengucapkan, Selamat Hari Jadi kepada segenap keluarga besar Polisi Militer TNI Angkatan Udara di mana pun bertugas. Disertai dengan harapan, semoga dapat meningkatkan inovasi, motivasi dan semangat prajurit Wira Waskita, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama. di lembaran baru ini, TNI Angkatan Udara ingin melihat kemajuan dan perubahan positif di tubuh Pomau di berbagai aspek.

“Khususnya dalam bidang Sumber Daya Manusia dan teknologi lain dalam pengamanan personel, obyek vital dan alutsista. Saya ingin mendorong Pomau untuk tampil profesional, khususnya dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi event G-20 mendatang.” Ungkap beliau.

Baca juga:  Kuker PA Sahli TK. III Bid. Sosbudkum Ham Dan Narkoba Panglima TNI

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa kita hidup di era informasi yang telah mengaburkan batas antara dunia nyata dan dunia Maya, media sosial menjadi motor penggerak dan pembentuk opini publik yang paling ampuh dan semakin tidak bisa dibatasi, kesalahan sekecil apa pun yang kita perbuat akan mendapatkan pandangan yang kurang baik di mata rakyat Indonesia, dengan komitmen bersama dengan kegigihan Pomau maka kedisiplinan prajurit TNI Angkatan Udara akan dapat terus ditingkatkan, guna mewujudkan TNI Angkatan Udara sebagai angkatan udara yang disegani di kawasan.

Usai upacara peringatan HUT ke-76 Pomau acara dilanjutkan syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Anang Busra didampingi Dansatpom Lanud Anang Busra, diberikan kepada prajurit termuda Satpomau Serda Fadil dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya.

IMG 20221101 WA0091

IMG 20221102 WA0002 1

IMG 20221102 WA0003 1

IMG 20221102 WA0001 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel