Berita

Danlanud Anang Busra Sambut Kedatangan Kapolri

Dibaca: 18 Oleh 17 Jul 2019Juli 19th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Anang Busra Sambut Kedatangan Kapolri
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Anang Busra Tarakan Kolonel Pnb HKD. Handaka, bersama unsur Forkopimda Kalimantan Utara menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di ruang tamu khusus Bandara Juwata Tarakan.

Pada kunjungan ini direncanakan Kapolri akan meresmikan gedung Mapolda Kalimantan Utara yang terletak di Bulungan Tanjung Selor  ibukota Kalimantan Utara.  Polda Kalimantan Utara sendiri merupakan polda tipe B yang baru terbentuk kurang lebih dua tahun lamanya, setelah sebelumnya merupakan bagian dari Polda Kalimantan Timur. Selama kurun waktu  tersebut Polda Kaltara belum mempunyai bangunan yang permanen sebagai markasnya, hingga  sebagai alternatif maka gedung DPRD Bulungan  sementara digunakan  untuk Mapolda Kalimantan Utara.   Dalam sambutannya Kapolri berharap dengan adanya gedung mapolda yang baru ini akan meningkatkan kinerja Polri hingga ke tingkat satuan bawah. Termasuk didalamnya peningkatan pelayanan publik dan kamtibmas yang selama ini menjadi tanggung jawab Kepolisian.

Sementara pada kesempatan yang sama Danlanud Anang Busra menyambut baik dengan adanya Mapolda Kaltara, disertai harapan semoga kerjasama yang baik dan telah terjalin selama ini akan terus berkesinambungan sehingga sinergitas TNI Polri akan semakin kokoh dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Sidang Penentuan Akhir Calon Tamtama Gelombang I Lanud RHF

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel