Berita

Danlanud Anang Busra Sambut Kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo Kunjungan Kerja di wilayah Kalimantan Utara

Danlanud Anang Busra Sambut Kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo Kunjungan Kerja di wilayah Kalimantan Utara
#TNIAU 

TNI AU. Pentak Lanud ANB,  Rabu(18/12)  Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb HKD. Handaka menyambut langsung kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo  Bandara Internasional Juwata Tarakan Kalimantan Utara.

Menggunakan pesawat Kepresidenan Republik Indonesia BBJ/A-001 setelah mendarat rombongan presiden langsung menuju gedung tenis indoor Telaga Keramat Kota Tarakan untuk menyerahkan  sertifikat tanah kepada masyarakat Tarakan.    Pada malam harinya Presiden dijadwalkan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Hotel Swiss Bell Tarakan.   Selanjutnya  agenda Presiden adalah meninjau jalan Trans Kalimantan di Kecamatan Krayan Kabupaten Nunukan dengan menjajal langsung jalan tersebut menggunakan sepeda motor. Kemudian melihat progres proyek   pembangunan PLTA Kayan Hydro Energy di Long Peso, Kabupaten Bulungan dari udara menggunakan Helikopter VVIP dari Skadron Udara 45 TNI AU.

Lanud Anang Busra dibawah kepemimpinan Kolonel Pnb HKD. Handaka  terlibat langsung dalam kegiatan kunjungan kerja ini baik dalam bidang pengamanan personel maupun alutsista yang dipergunakan, serta mendukung kegiatan operasi penerbangan hingga ke daerah perbatasan seperti didaerah Krayan Kalimantan Utara.

Baca juga:  Yonko 463 Paskhas Juara Pertama Sepakbola HUT TNI AU di Lanud Iwj

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel