Berita

Danlanud Anang Busra Silaturahmi ke Polda Kaltara

Oleh 17 Mei 2019 Mei 20th, 2019 Tidak ada komentar
Whatsapp Image 2019 05 17 At 10.35.31 4
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb HKD. Handaka didampingi Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Andi Muharram, Dansatpomau Mayor Pom Pintoko Agung, serta Kaintel Mayor Sus Singgih berkunjung ke Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, dan diterima langsung oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit, Jum’at (17/5).

Sebagai Komandan Lanud Anang Busra yang baru Kolonel Pnb HKD. Handaka berusaha untuk menjalin komunikasi secara intens kepada setiap satuan samping termasuk ke Polri dalam hal ini adalah Kepolisian Daerah Kalimantan Utara.   Polda Kaltara yang  baru saja dibentuk terletak d ibukota Provinsi Kalimanatan Utara yakni di Kabupaten Bulungan Tanjung Selor dan dapat di tempuh satu jam tiga puluh menit menggunakan speed boat dari Pulau Tarakan.   Polda Kaltara membawahi satu Polresta, yaitu Polresta Tarakan, dan tiga Polres, Bulungan, Nunukan dan Malinau,  secara geografis memang Pulau Tarakan  terpisah dari ibukotanya  yaitu Tanjung Selor, namun dalam dari sisi populasi jumlah penduduk dan ramainya lalulintas hingga tingkat aksi kriminal jauh melebihi ibukotanya, maka disana ditempatkan satu Polresta hal ini disebabkan oleh Provinsi Kaltara yang baru saja dibentuk setelah sebelumnya menjadi bagian dari provinsi Kalimantan Timur, demikian menurut Kapolda Kaltara.

Kunjungan kali ini adalah kunjungan yang menjadi agenda Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb HKD. Handaka karena Danlanud ingin tugas-tugas Lanud Anang Busra ke depan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat bersinergi dengan setiap instansi yang terkait. Tidak hanya kepada instansi TNI Polri tapi juga ke instansi sipil daerah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel