Berita

Danlanud: Anggota Lanud Soewondo, Harus Berperilaku Prestasif Yang Berdimensi Ibadah

Dibaca: 10 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap Prajurit dan PNS TNI dimana saja berada dan bertugas, untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. Bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu bahwa kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah. Nilai nilai mengharuskan kita untuk terus berkarya, sehingga apapun peran yang diberikan kepada kita harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya.

Demikian antara lain Amanat Panglima TNI pada Upacara Bendera 17 April 2015 yang dibacakan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan,S.IP.,M.Tr (Han) saat bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera mingguan di Appron Kelapa Sawit Lanud Soewondo yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Soewondo pada Senin (20/4).

Pada bagian lain Dan Lanud juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan oleh seluruh anggota Lanud Soewondo baik anggota militer maupun PNS yang telah bekerja sama dalam mendukung kegiatan Wasrik Irkoopsau dan kunjungan kerja Presiden RI beserta ibu, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Baca juga:  Pangkohanudnas Transit Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dikatakan lagi bahwa, beberapa kejadian dan pelanggaran yang terjadi di lingkungan sekitar Lanud Soewondo baik yang dilakukan oleh anggota personel Lanud Soewondo maupun masyarakat sekita Lanud akan terus diselidiki dan tetap diambil tindakan hukum yang berlaku apabila terbukti bersalah, semua itu dilakukan demi keamanan dan ketertiban bersama kata Dan Lanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel