Berita

Danlanud : “Anggota Lanud Soewondo Untuk Jadi Pionir Dalam Pemberantasan Bahaya Narkoba”

Dibaca: 4 Oleh 10 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Pangkalan TNI AU Soewondo diharapkan untuk menjadi pionir terdepan guna memerangi bahaya narkoba dan berani katakan TIDAK pada narkoba.

Demikian antara lain sambutan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan,S.IP.,Dipl OF MDS saat bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera mingguan di Appron Kelapa Sawit Lanud Soewondo yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Soewondo pada Senin (9/3).

Menurut Danlanud mengenai bahaya narkoba saat ini yang telah marak di Indonesia ditekankan bagi seluruh personel untuk menjadi benteng terdepan bagi lingkungan keluarga, kedinasan maupun bagi masyarakat di sekelilingnya tentang bahaya narkoba dan dampak dari pengguna maupun pengedar narkoba.

Pada bagian lain Dan Lanud juga menyampaikan bahwa di Lanud Soewondo (eks bandara polonia) akan digelar Medan Air Show yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d 10 Mei 2015, diharapkan agar seluruh personel Lanud Soewondo ikut aktif berpartisipasi pada kegiatan air show yang baru pertama digelar di Kota Medan khususnya di Pangkalan TNI AU Soewondo tersebut, kata Danlanud.

Baca juga:  PIA Lanud Adisutjipto adakan senam aerobik bersama anggota

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel