Berita

Danlanud ASH Berikan Bingkisan Lebaran Keseluruh Anggotanya

Dibaca: 2 Oleh 07 Mei 2021Mei 10th, 2021Tidak ada komentar
Ringankan Beban Keluarga, Danlanud Hanandjoeddin Bagikan Bingkisan Lebaran Keseluruh Anggotanya
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han., memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggotanya usai apel pagi, di Halaman Mako Lanud ASH, Jumat (7/5/2021).

Pemberian bingkisan lebaran dengan slogan ‘Dari Kita Untuk Kita’ ini, bertujuan untuk membantu dan meringankan beban keluarga besarnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

“Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua. Namun jangan dilihat dari nilai besar kecilnya. Sebab pemberian bingkisan lebaran ini merupakan tanda kepedulian dan ucapan terima kasih dari pimpinan,” kata Danlanud ASH.

Menurut ayah tiga anak itu, pemberian bingkisan lebaran tersebut juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antarsesama keluarga besar Lanud H. AS Hanandjoeddin.

“Pesan saya kepada personil yang terlibat dalam operasi ketupat 2021, baik yang bergabung dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung maupun dengan Polres Belitung dan Polres Belitung Timur, supaya dapat melaksanakan tugas secara profesional. Tetap patuhi protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” pesan Letkol Nav Rudy.

Baca juga:  Peresmian Bale Bengong Pura Ksatria Darma Lanud Rai

Pada kesempatan tersebut, Lulusan AAU 2001 itu juga mengingatkan anggotanya agar menunaikan zakat fitrah dan memperbanyak sedekah. Khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini.
“Semoga ibadah puasa kita tahun ini mendapatkan keberkahan. Dan kita semua senantiasa menjadi insan yang bertaqwa kepada Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” ucap Letkol Nav Rudy.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel