BeritaBerita Kotama

Danlanud ASH Pimpin Apel Gabungan

Dibaca: 30 Oleh 15 Mei 2018Tidak ada komentar
Danlanud ASH Pimpin Apel Gabungan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang E.T.P., S.T. memimpin apel gabungan dalam rangka meningkatkan pengamanan di Bandara H. AS Hanandjoeddin, Selasa (15/5) di Base Ops Lanud H. AS Hanandjoeddin Desa Buluhtumbang, Kecamatan Tanjungpandan. Apel gabungan ini diikuti oleh Kodim 0414/Belitung, Polres Belitung, Brimob Detasemen B Polda Babel dan Otoritas Bandara H. AS Hanandjoeddin.

Dalam sambutannya Danlanud ASH mengatakan, “kegiatan ini guna meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap situasi dan kondisi lingkungan sekitar khususnya Bandara. Sebab seperti di ketahui, akhir-akhir ini cukup banyak ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan yang perlu di antisipasi, yakni masih adanya potensi serangan teror.

Kita jangan terlena dengan kondisi yang terlihat aman-aman saja, harus sebaliknya, semakin meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi dan cegah dini kemungkinan tearjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, serta agar selalu mengedepankan tindakan preventif dan tindak tegas terhadap upaya dari pihak-pihak tertentu yang ingin mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Belitung, khususnya di Bandara H. AS Hanandjoeddin.

Baca juga:  Satuan Polisi Militer Lanud Wiriadinata Laksanakan Ops Gaktiblin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel