Berita

DANLANUD ASTRA KSETRA PIMPIN ZIARAH

Dibaca: 2 Oleh 06 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Puncak peringatan HUT ke-66 TNI Angkatan Udara jatuh pada tanggal 9 April 2012, yang akan datang. Namun sebelumnya, Kamis (5/4) dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang, Kecamatan Sui Raya, Bandar Lampung. Bertindak selaku pimpinan ziarah Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H., sedangkan peserta ziarah diikuti oleh Seluruh Anggota Lanud Astra Ksetra Mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta segenap Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.I Lanud Astra Ksetra.

Pelaksanaan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud Astra Ksetra di tugu TMP Tanjung Karang. Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh peserta ziarah. Para pahlawan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang antara lain adalah Opsir Udara III Santoso, Opsir Udara III Bambang Saptoaji, Opsir Muda Udara I Soemadi, Sersan Udara Prasojo dan Samaun Bakri yang gugur pada peristiwa jatuhnya pesawat Dakota RI 002 di daerah Lampung.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-66 TNI AU, Lanud Astra Ksetra menggelar beberapa rangkaian kegiatan berupa Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup, Lomba Mancing bersama Pemda Kabupaten Tulang Bawang dan donor darah.

Baca juga:  Pastikan Bebas Covid-19, Personel Wingdiktek Jalani Rapid Test Swab Antigen

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel