Berita

DANLANUD ASTRA KSETRA RESMIKAN RUMDIS DAN POLIKLINIK ANGKASA

Dibaca: 4 Oleh 22 Nov 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, S.E. didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Renata Dodi Fernando meresmikan Rumdis Perwira dan Poliklinik Angkasa yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita beberapa waktu lalu.

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, S.E. dalam sambutannya mengatakan dengan dibangunnya Rumdis perwira dan Poliklinik angkasa dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan dan memudahkan mobilitas serta koordinasi bagi prajurit khususnya Perwira Lanud Astra Ksetra, disamping itu dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap kinerja dan pencapaian tugas yang optimal. Oleh karena itu Rumdis Perwira dan Poliklinik Angkasa ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin dan setiap anggota yang tinggal didalamnya harus memiliki kewajiban untuk menjaga kebersihan dan kerapiannya.

Sedangkan bangunan Poliklinik Angkasa ini merupakan renovasi dari bangunan lama dengan pelaksanaan pembangunan secara swadaya, bagunan ini dirancang khusus untuk pasien yang akan berobat bagi masyarakat. Dengan telah diresmikan Poliklinik Angkasa ini bertambah pula fasilitas yang ada di Lanud Astra Ksetra sehingga lebih bermanfaat untuk seluruh keluarga besar Lanud Astra Ksetra dan Masyarakat.

Peresmian Rumdis Perwira dan Poliklinik Angkasa ini dihadiri oleh Kadisops Kapten Pom Muhammad Rudi, Kadislog Kapten Kal Sukarjo, Kadispers Kapten Adm Eko Bumi dan seluruh anggota Lanud Astra Ksetra serta Para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.I Lanud Astra Ksetra.

 

Baca juga:  Danlanud I Gusti Ngurah Rai Ikuti Ziarah HUT TNI ke-76

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel