Berita

DANLANUD ASTRA KSETRA SAMBUT KEDATANGAN WAPRES RI KE PROVINSI LAMPUNG

Dibaca: 3 Oleh 24 Mar 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wakil Presiden Boediono mengadakan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung disambut Gubernur Lampung Sjachroedin.Z.P beserta jajaran Muspida Provinsi Lampung, diantaranya disambut Danlanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando,S.E dibandara Raden Intan II beberapa waktu lalu. 

Kedatangan Wapres Boediono ke Provinsi Lampung yaitu mebuka seminar nasional Ikatan Alumni Lemhanas (IKAL) ke-14 tahun 2011 di balai keratun kantor Pemprov. Lampung. Pada seminar tersebut Wapres mengatakan “Jati diri bangsa Indonesia mengalami degradasi pasca ketidakstabilan politik selama dua dasawarsa”, beliau mengajak seluruh elemen untuk memulihkan jati diri bangsa. Saat ini masyarakat ingin sebuah kehidupan bernegara yang demokratis, yang mempunyai mekanisme perimbangan kekuasaan atau check and balances diantara lembaga-lembaga pemegang kekuasaan. 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Lampung Sjachroedin. Z.P mengatakan bahwa penetapan Provinsi Lampung sebagai tuan rumah seminar IKAL merupakan sebuah penghormatan dan bertepatan dengan ulang tahun ke-47 Lampung. Pada hari itu juga Wapres bertolak kembali ke Jakarta.

Baca juga:  BHINEKA EKA BAKTI TARUNA AKADEMI TNI DAN AKPOL KUNJUNGI AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel