Berita

DANLANUD ASTRA KSETRA TUTUP KEJURNAS PARAMOTOR SERI III TAHUN 2012

Dibaca: 10 Oleh 27 Feb 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M. Avn. Mgt menutup secara resmi (Kejuaraan Nasional) Kejurnas Paramotor Seri III Tahun 2012 yang dihadiri oleh Musida tingkat I Lampung, Kadispora Tulang Bawang, Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang, sebelum diadakan penutupan atlit – atlit Paramotor melasakanan terbang mengelilingi kota Bandar Lampung selanjutnya Landing di lapangan Korpri Lampung yang disaksikan oleh masyrakat lampung. Minggu (26/02).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Paramotor, baik kepada panitia penyelenggara maupun kepada mitra kerja yang telah ikut peduli terhadap kemajuan olahraga Paramotor, sehingga pelaksanaan Kejurnas Paramotor Seri III Tahun 2012 dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses. Kejurnas Paramotor yang dilaksanakan di Propinsi lampung ini adalah moment yang tepat untuk memperkenalkan olahraga dirgantara kepada masyarakat sekitar.

Kejurnas Paramotor Seri III Tahun 2012, yang dilaksanakan mulai dari tanggal 24 – 26 Februari 2012 diikuti oleh 10 atlit dari seluruh Indonesia. Sebagai juara dari kategori Japanes Slalom adalah juara pertama Hening Paradigma dari DKI Jakarta, juara dua Bambang Santoso dari Jawa Timur, juara tiga Thomas Widyananto dari Jawa Tengah. Kategrori Pure Ekonomy adalah juara pertama Hening Paradigma dari DKI Jakarta, juara kedua M. Akbar dari Jawa Timur, juara ketiga Bambang Santoso dari Jawa Timur. Kategori Bowling Landing juara pertama Acep Rustandi dari Jawa Barat, juara dua Edwin Uzir dari Lampung, juara tiga M. Akbar dari Jawa Timur. Kategori Preusion Take Off juara pertama Edwin Uzir dari Lampung, juara dua Bambang Santoso dari Jawa Timur, juara tiga M. Akbar dari Jawa Timur. Kategori Accuracy Landing juara pertama Agung Priyajatmiko dari Jawa Timur, juara dua M. Akbar dari Jawa Timur, juara tiga Hening Paradigma dari DKI Jakarta. Danlanud Astra Ksetra dan muspida Propinsi Lampung langsung menyerahkan mendali bagi para pemenang.

Baca juga:  Pejabat Lanud Iwj Ikuti Entry Briefing Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel