Berita

DANLANUD ASTRA KSETRA TUTUP PELATIHAN SAR DAN SURVIVAL CAT

Dibaca: 4 Oleh 04 Jun 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H. baru-baru ini, menutup pelatihan SAR dan Survival Crew Aviation Training (CAT) ke XVIII tahun 2012. di Bumi Lanud Astra Ksetra.

Hadir dalam upacara penutupan Pelatihan SAR dan Survival tersebut, Direktur dan Staff CAT Lampung, Pelatih dan para peserta upacara.

Danlanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H. mengatakan, latihan SAR dan Survival siswa-siswi CAT yang diikuti 171 orang ini telah dilaksanakan para peserta pelatihan dengan menunjukkan kesungguhan, semangat dan disiplin tinggi sehingga berhasil dan Kesungguhan, semangat dan disiplin tersebut tercermin pada saat terlaksananya latihan dari mulai dibuka sampai latihan ditutup.

Menurut Danlanud keberhasilan latihan SAR dan Survival siswa-siswi CAT, ini tidak terlepas dari kedisiplinan dalam melakukan kegiatan pembinaan bertingkat dan berjenjang sesuai daur latihan yang telah diprogramkan baik secara perorangan maupun kelompok. Pelatihan peserta.

Dari Pelatihan SAR dan Survival ini Komandan Lanud Astra Ksetra mengharapkan, dapat terjalin hubungan silaturahmi secara perorangan, kelompok maupun institusi antara komunitas penerbangan yang ada di Lampung dengan Pangkalan TNI Angkatan Udara Astra Ksetra.

Selain itu kegiatan ini merupakan mengenal lebih dekat Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Astra Ksetra dengan komunitas penerbangan dan masyarakat Lampung pada umumnya.

Baca juga:  MAKOOPSAU I MENANGGULANGI KEBAKARAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel