Berita

Danlanud Astra Ksetra Tutup Tournament Danlanud Cup Ke VIII

Dibaca: 4 Oleh 31 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam menyambut HUT Ke-69 Hari Angkatan Udara menggelar tournament sepak bola Danlanud Cup Ke-VIII berjalan kurang lebih satu bulan yang diikuti 20 kesebelasan Danlanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, hari ini Senin, (30/3), secara resmi menutup turnamen Danlanud Cup VIII tahun 2015. Dari 20 kesebelasan yang tersisa mempertahankan gelarnya yaitu kesebelasan Andalas FC dan Menggala United masuk ke babak final.

Serunya dibabak bergengsi ini kedua kesebelasan sangat berhati-hati walaupun, cuaca diguyur hujan, tetapi tak mematahkan semangat para keduanya saling menyerang. Begitu juga para kedua sporter yang memenuhi lapangan Lanud Astra Ksetra tetap memberikan semangat dan dukungannya kepada kesebelasannya walaupun basah kuyup dibada, penonton tetap mesuport terhadap kedua pemain.

Pertandingan yang cukup menarik berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Andalas FC dari Gunung Batin. Diakhir pertandingan Danlanud Astra Ksetra memberikan piala bergilir Danlanud Cup dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, untuk juara kedua mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta sekaligus menutup tournament Danlanud Cup Ke-VIII.

Baca juga:  Anggota TNI AU dan Keluarga Untuk Tidak Mendukung Kegiatan People Power

Danlanud menghimbau, terlepas dari siapa yang menang dan kalah adalah hal yang biasa, turnamen ini adalah untuk menjaga hubungan silaturahmi dalam meningkatkan olah raga sepak bola, teknik dan strategi tentunya telah dilakukan dari masing – masing kesebelasan dengan semangat kebersamaan yang tinggi. sehingga dapat memacu perkembangan prestasi olah raga sepak bola kita khususnya di Kabupaten Tulang Bawang umumnya di Provinsi Lampung semoga lahir atlet-atlet berbakat dicabang ini dan berprestasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel