Berita

Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Pembukaan Festival Merah Putih

Dibaca: 37 Oleh 03 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Pembukaan Festival Merah Putih
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana menghadiri upacara pembukaan Festival Merah Putih 2020 di Tugu Kujang Jalan Pajajaran Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Senin (3/8/2020) pukul 07.00 WIB.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dengan komandan upacara Kasubsi Binjas Lanud Ats, Kapten Kes Markus.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, FMP adalah Ikon Kota Bogor yang sudah memasuki tahun kelima. “Hari ini FMP dilaksanakan dalam suasana yang berbeda. Berada dalam perang yang sedang berjalan, yaitu perang melawan Virus Corona atau Covid-19,” ujar Wali Kota Bogor.

Wali Kota Bogor menuturkan, saat ini sedang dalam situasi yang sangat berat. Dahulu merebut kemerdekaaan dengan cara perang melawan penjajah, namun kali ini perang melawan Virus Corona yang musuhnya tidak kelihatan, “Musuh kita hari ini adalah orang-orang yang mempunyai kepentingan pribadi,” ucap Wali Kota Bogor.

“Kita harus percaya cobaan ini akan cepat berlalu. Kita harus ambil sisi positifnya dari setiap cobaan ini, banyak yang menyadarkan orang-orang, banyak orang harus tahu betapa pentingnya protokol kesehatan itu. Penggunaan masker dan mencuci tangan. Festival Merah Putih adalah untuk mempersatukan kita semua , inilah esensi kebersamaan,” tukas Wali Kota Bogor.

Baca juga:  Rapat Koordinasi IOPC dan KASAU CUP 2020 ​di Lanud Sam Ratulangi

Turut hadir dalam upacara Dandim 0606/Kota Bogor, Danpusdikzi Kodiklat TNI AD, Wakapolres Bogor Kota, Dandenpom III/1 Bogor, Danyon Grup 14 Kopasus, Dansatpomau Letkol Pom Isra Kamaruzaman, Danyonif 315/Garuda serta unsur Muspida Kota Bogor dan tokoh masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel