Berita

Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Penutupan Festival Edukasi Sekolah Angkasa 2019

Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Penutupan Festival Edukasi Sekolah Angkasa 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana yang didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja Ny. Mira Eding Sungkana, menghadiri penutupan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) 2019, yang ditutup langsung oleh Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna di Aula PPMP TNI Sentul Bogor, Sabtu (23/11).

Dalam penutupan FESA ini juga diikuti siswa siswi finalis Angkasa Mathematics and Science Olympiade (AMSO) 2019.

FESA III Tahun 2019 ini berlangsung pada 20-23 November. Berbagai kegiatan pun telah dilakukan Yasarini. Diantaranya AMSO, pemilihan kepala sekolah dan guru Sekolah Angkasa berprestasi, workshop dan rapat koordinasi berkaitan dengan kemajuan pendidikan Sekolah Angkasa, serta kegiatan sosial budaya berupa outbond dan pentas seni Sekolah Angkasa.

Dalam sambutannya, Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengaku bangga dengan Yasarini yang tak henti untuk berinovasi dan membuat terobosan-terobosan baru guna memberikan karya nyata di lingkungan TNI Angkatan Udara.

“Sebagai pembina Yasarini, saya merasa bangga. Saya berharap inovasi ini dapat terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan. Sehingga dapat semakin memajukan peran Yasarini, khususnya di bidang pendidikan,” ungkap Kasau.

Baca juga:  Olah Raga Bersama, Getring dan Lomba Memasak dalam Rangka HUT ke-58 Kohanudnas

Kasau juga berpesan kepada para siswa pemenang AMSO dan guru berprestasi agar dapat dipertahankan pada tahun depan. “Kepada peserta yang belum mendapatkan kesempatan menjadi pemenang, saya berharap agar tak putus asa. Terus berusaha lebih giat lagi dan jadikan kegiatan ini sebagai pengalaman yang berharga,” ujar Kasau.

Tampak hadir Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Ketua Harian Yasarini Ny. Ana Fahru Zaini, para pejabat TNI AU, Komandan PMPP dan seluruh staf.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel