TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Upacara HUT RI ke 73 Kabupaten Bogor

By 20 Aug 2018Berita
IMG-20180817-WA0061_1_

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin Buana Utama menghadiri Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera Merah Putih Kabupaten Bogor yang berlangsung di lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jumat (17/8).

Seluruh rangkain upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 Kabupaten Bogor ini berlangsung secara khidmad, ditandai dengan Pengibaran duplikat bendera merah putih oleh Pasukan pengibar bendera merah putih dan diteruskan dengan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI serta pembacaan naskah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertindak sebagai inspektur upacara (irup) adalah Bupati Kabupaten Bogor, Ny. Hj. Nurhayanti S.H., M.M., M.Si., diikuti oleh seluruh pejabat TNI dan Polri Kabupaten Bogor, para pejabat sipil, Pegawai Negeri Sipil, pasukan TNI-Polri, pelajar maupun LSM dan organisasi kemasyarakatan Kabupaten Bogor, dengan tema “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor mengatakan bahwa sepanjang 73 tahun ini, Indonesia telah berkembang menjadi negara yang dapat disejajarkan dengan negara-negara berkembang lainnya. “Ini merupakan kerja kita sehingga menghasilkan prestasi bagi bangsa ini”, ungkap Bupati Bogor. “Namun demikian, lanjutnya, harus kita akui bahwa kita masih dihadapkan pada berbagai tantangan yang sangat dinamis dan kompleks, untuk itu kita dituntut untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam membangun kualitas sebagai bangsa yang unggul dan berdaya saing tinggi.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Bogor menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para pemangku kepentingan serta berbagai elemen masyarakat atas kerjasama yang sangat baik dalam melaksanakan program pembangunan daerah di Kabupaten Bogor selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati, yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati dengan telah terpilihnya Bupati Bogor hasil Pilkada serentak tahun 2018.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Upacara HUT RI ke 73 Kabupaten Bogor