Berita

Danlanud Atang Sendjaja Menerima Laporan Kenaikan Pangkat 9 Perwira

Danlanud Atang Sendjaja Menerima Laporan Kenaikan Pangkat 9 Perwira
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 9 orang personil Lanud Atang Sendjaja yang terdiri dari 8 pamen dan 1 orang pama menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang ditandai dengan laporan kenaikan pangkat korp perwira.

Laporan Korp Perwira ini dipimpin oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana, acara diawali dengan laporan kenaikan pangkat perwira yang diwakili oleh Letkol Pnb Sigit Prasetyo bertempat di Aula Iskandar Muda Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja, Selasa (1/10).

“Selamat kepada saudara-saudara yang mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan membawa keberkahan tersendiri bagi saudara dan keluarga serta Lanud Atang Sendjaja,” ujar Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana.

Danlanud Ats melanjutkan, kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan atas integritas pribdi, prestasi, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh setiap personel TNI AU di dalam mengemban tugas.

“Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya telah melalui proses dan penilaian yang benar-benar diberikan secara obyektif, layak dan terukur atas prestasi yang ditunjukkan setiap personel,” jelas Marsma TNI Eding Sungkana.

Danlanud Ats pun berpesan kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat untuk menerimanya dengan penuh rasa syukur dan selalu memohin kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberi kemampuan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat pamen dan pama Lanud Atang Sendjaja Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar, para kadis dan komandan satuan, serta perwira staf Lanud Atang Sendjaja.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel