Berita

Danlanud Atang Sendjaja Mengantar Presiden RI Kuker Ke Cilegon

Dibaca: 21 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto bersama Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto, Dandim 0621 Bogor Letkol CZI Dwi Bima Nurahmat serta pejabat terkait dan Para Pejabat Lanud Ats mengantar Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Cilegon Provinsi Jawa Barat. Bertempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor, (22/10)

Rombongan Presiden RI tiba di Lanud Atang Sendjaja pukul 14.30 Wib, langsung menuju ke pesawat Heli Super Puma TNI AU dari Skadron 45 Halim Herdanakusuma. Presiden RI melakukan kunjungan kerja ke Cilegon, dalam rangka silaturahmi dengan peserta Muktamar ke-9 Pengurus Besar Al –Khairiyah di Kampus Al-Khairiyah Cilegon Provinsi Banten. Presiden RI juga berkesempatan menghadiri peringatan Hari Santri Nasional di Stadion Maulana Yusuf Cinere Serang Banten sekaligus membuka Pekan Olah Raga dan Seni antar Pesanten Tingkat Nasional.

Dalam kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia kali ini, mengunakan tiga pesawat Helikopter Super Puma TNI AU dari Skadron Udara 45 Halim Perdanakusuma, Sesuai jadwal Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo beserta rombongan Berangkat dari Lanud Atang Sendjaja pukul 14.30 Wib dan Kembali kuker dari Cilegon menuju Jakarta melalui jalan darat.

Baca juga:  Lanud Merauke Terima Tamu Tim Terpadu Kemenlu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel