Berita

Danlanud Atang Sendjaja Mengantar Presiden RI Kuker Ke Karawang

Dibaca: 26 Oleh 28 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bersama Danrem 061 Suryakancana Bogor Kolonel Inf Fulad, S,Sos. M.Si Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto, Dandim 0621 Bogor Letkol CZI Dwi Bima Nurahmat serta pejabat terkait dan Para Pejabat Lanud Ats mengantar Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, beserta Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang Provinsi Jawa barat. Bertempat di Main Aperon Lanud Atang Sendjaja Bogor. (27/9)

Rombongan Presiden didampingi antara lain, Menteri Sekertaris Negara Bapak Pratikno, Menteri Desa Dan Pembangunan Daerah tertinggal Bapak Marwan Jafar dan sejumlah pejabat lainnya. Tiba di Lanud Atang Sendjaja pukul 08.30 Wib, langsung menuju ke pesawat Heli Super Puma TNI AU dari Skadron 45 Halim Herdanakusuma. Presiden RI melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang, dalam rangka peninjauan dan panen padi varietas baru dari IPB bertempat di Desa Cikarang Kecamatan Banyusari kabupaten Kerawang Jawa barat.

Dalam kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia kali ini, mengunakan dua pesawat Helikopter Super Puma TNI AU dari Skadron Udara 45 Halim Perdanakusuma. Dan satu pesawat Helikopter Super Puma TNI AU dari Skadron 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja. Sesuai jadwal Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo beserta rombongan Berangkat dari Lanud Atang Sendjaja pukul 08.30 Wib dan Kembali kuker dari Kabupaten Karawang ke Lanud Atang Sendjaja pukul 13.35 Wib selanjutnya Presiden RI beserta Rombongan menuju ke Istana Bogor.

Baca juga:  LATIHAN MENEMBAK LARAS PENDEK DILANUD BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel