Berita

Danlanud Atang Sendjaja Menghadiri Acara Syukuran HUT ke 24 PPAU Bogor

Dibaca: 17 Oleh 07 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 20220907 WA0050
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Suliono, S. Sos menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) ke 24, PPAU Cabang 08 kota dan kabupaten Bogor,bertempat di kantor PPAU jalan Letkol Atang Sendjaja Bogor, Rabu (7/9/2022).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 24 kepada seluruh anggota PPAU khusunya PPAU Cabang 08 Kota dan Kabupaten Bogor, disertai harapan dan doa semoga PPAU dapat lebih baik di masa-masa mendatang.

Lebih lanjut disampaikan Danlanud, peringatan ulang tahun seperti ini tentunya mempunyai makna dan arti yang sangat penting bagi kita semua, untuk itu manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk tetap menjaga hubungan kekeluargaan dan silahturahmi diantara warga TNI Angkatan Udara.

“Serta dapat dimanfaatkan untuk saling asah,asih dan asuh,sehingga hubungan dan jalinan kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini dapat tetap dipertahankan bahkan dapat lebih ditingkatkan pada masa mendatang,” ujar Danlanud.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Tes Samapta

Diakhir sambutannya, Danlanud Ats berharap agar peringatan ulang tahun ini dapat dijadikan momentum dan bagi keluarga besar PPAU untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

“Sehingga terjalinnya hubungan yang serasi sesama anggota dan antara PPAU dengan TNI Angkatan Udara serta dengan organisasi institusi lain,” pungkas Danlanud.

Hadir pada acara tersebut, Kadispotdirga Lanud Ats Kolonel Pom Bambang Susilo Utomo, Kepala RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Ats Kolonel Kes dr. Hendro Y., M.S., M.,Han., Sp.An., Sp.K.P, para anggota PPAU, para anggota PPPAU Bogor, para Warakawuri, perwakilan Veteran Bogor serta perwakilan PPAD.

IMG 20220907 WA0054

IMG 20220907 WA0053

IMG 20220907 WA0052

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel