Berita

DANLANUD ATANG SENDJAJA RESMIKAN KIOS PASAR KAPUK

Dibaca: 74 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto meresmikan kios pasar Kapuk Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Atang Sendjaja yang berlokasi di Jalan Semplak Kemang, Jumat (24/1). Acara peresmian diawali dengan pemotongan pita oleh Komandan Lanud Ats.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam sambutannya mengatakan pembangunan kios disesuai dengan peraturan menteri keuangan nomor 33/pmk.06/2012 tentang peraturan pemamfaatan (BMN) Barang Milik Negara dan sekaligus pemanfaatan lahan kosong.

Dengan diresmikannya kios ini maka bertambah pula aset yang dimiliki oleh Lanud Atang Sendjaja. sebagai mana diketahui membuat, mendirikan dan merenovasi bangunan relatif mudah, namun untuk merawatnya memerlukan kepedulian kita semua khususnya Puskopau. Terang Danlanud.

Danlanud berharap kepada Puskopau, rawat dan peliharalah aset Lanud ini dengan sebaik-baiknya, sehingga menambah usia pakai yang lebih panjang, dan marilah kita sama-sama berdoa mudah-mudahan apa yang sudah kita buat ini akan bermamfaat bagi seluruh Prajurit Atang Sendjaja dan pasti ada mamfaatnya bagi masyarakat sekitar.

Baca juga:  TUJUHBELASAN DI LANUD ABD SALEH

Menurut Ketua Puskopau Lanud Atang Sendjaja Mayor Lek Dody jumlah kios ini sebanyak 11 unit nantinya akan di kelola oleh Puskopau 8 unit dan 3 unit di kelola oleh Primkopau Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.

Acara tersebut dihadiri Komandan Wing 4 Lanud Atang sendjaja Kolonel PNB Fachrizet dan Para Kepala Dinas jajaran Lanud Atang Sendjaja. Serta pihak pengembang dari CV Galih dan pihak (BKR) Bank Kridit Rakyat Surya Kencana Cabang Bogor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel