Berita

DANLANUD ATANG SENDJAJA RESMIKAN RUMAH DINAS

Dibaca: 116 Oleh 27 Jan 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto meresmikan Rumah Dinas Bintara dan Tamtama Lanud Atang Sendjaja berlokasi di Blok C komplek Lanud Atang Sendjaja Bogor, Kemang, Senin (27/1). Acara peresmian ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis dari Komandan Lanud kepada penghuni.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam kesempatan tersebut mengatakan hingga saat ini masih sering kita dengan keluhan para anggota mengenai kesempatan untuk menempati rumah dinas, kenyataan ini kita akui memang dari segi jumlah panggon yang ada masih belum sebanding dengan jumlah personel yang ada di Lanud Atang Sendjaja.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kinerja personel tidak akan optimal, bila kebutuhan dasar belum terpenuhi seperti tempat tinggal. TNI Angkatan Udara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membangun sarana tempat tinggal yang pelaksanaannya sesuai dengan skala prioritas.

Dengan diresmikannya perumahan ini, Danlanud berharap khususnya kepada para penghuni agar asset dinas ini dapat dimamfaatkan sebaik-baiknya.

Kalau sebelumnya kalian tinggal di rumah kontrakan sekarang sudah di beri kesempatan untuk menempati rumah dinas, untuk itu rawat dan peliharalah rumah dinas ini sebagai mana layaknya merawat rumah sendiri.

Baca juga:  PANGKOSEKHANUDNAS I KUNJUNGI SATUAN RADAR JAJARAN

Semoga rumah tangga kalian harmonis dan betah tinggal di rumah ini, kerena berawal dari rumah tangga yang harmonislah tugas dan tanggung jawab kalian sebagai prajurit dapat dilaksanakan dengan optimal. “Terang Danlanud”.

Menurut Kasi Fasint Lanud Atang Sendjaja Mayor Sus Heru, S.T, sebagi penanggung jawab lapangan, bangunan empat kopel delapan Unit rumah type 45 ini di bangun diatas lahan kurang lebih seluas dua ribu meter persegi selama enam bulan dengan mata anggaran terpusat dari Mabes TNI Angkatan Udara.

Acara tersebut dihadiri Komandan Wing 4 Lanud Atang sendjaja Kolonel PNB Fachrizet dan Para Kepala Dinas jajaran Lanud Atang Sendjaja.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel