TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Atang Sendjaja Sambangi Venue Paralayang Asian Games XVIII

By 23 Aug 2018Berita
Paralayang__2_

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Erwin Buana Utama, menyambangi venue Paralayang Asian Games XVIII 2018 di Puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk menyaksikan secara langsung pelaksanaan kegiatan lomba Paralayang dan bertemu dengan tim Paralayang Indonesia dan pendukung serta pengawas tim Paralayang Indonesia.

Kehadiran Danlanud Atang Sendjaja, selain untuk menyaksikan langsung pelaksanaan lomba Paralayang sekaligus melihat dari dekat para pendukung dan pengawas tim Paralayang Indonesia. “Kita harus memberikan support kepada seluruh tim Indonesia yang berlomba, karena dukungan itu sangat penting sehingga dan melalui dukungan kita, dapat menambah semangat para atlit khususnya tim Indonesia untuk dapat memberikan hasil yang terbaik di Asian Games XVIII ini,” jelas Marsma TNI Erwin Buana Utama.

“Selain dukungan kepada para atlit, lanjut Danlanud Atang Sendjaja, dukungan kepada petugas yang mendukung dan mengawasi pelaksanaan lomba Paralayang untuk tim Indonesia juga perlu diberikan, karena mereka telah berhari-hari ada di lokasi lomba untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan Negara kepada mereka.”

Kepada para pendukung dan pengawas, Danlanud Atang Sendjaja menyampaikan agar tetap semangat. “Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas, tetap semangat dan terus berjuang bagi kepentingan bangsa dan Negara,” ucap Marsma TNI Erwin Buana Utama.

Untuk hasil perlombaan hari ini, tim Indonesia berhasil menyumbangkan beberapa medali untuk Indonesia. Dua medali emas dari cabang individual putra, atas nama Jafro Megawanto, dan beregu putra. Sedangkan satu medali perunggu untuk perorangan putri, atas nama Rika Wijayanti, dan satu perak untuk beregu putri.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Atang Sendjaja Sambangi Venue Paralayang Asian Games XVIII