Berita

Danlanud Atang Sendjaja Sambut Menpora dan Kasau

Dibaca: 3 Oleh 24 Agu 2018Tidak ada komentar
Danlanud Atang Sendjaja Sambut Menpora dan Kasau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Erwin Buana Utama, menyambut kehadiran Menteri Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrowi dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, dan Asisten Potensi Kedirgantaraan Angkatan Udara (Aspotdirgaau), yang hadir di venue Paralayang Asian Games XVIII 2018 di Puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/8).

Selanjutnya, Marsma TNI Erwin Buana Utama mendampingi Menpora, Kasau dan Aspotdirgaau, menjumpai para atlet Paralayang Indonesia untuk memberikan dukungan kepada para atlet serta menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang berhasil mendapatkan medali pada lomba Paralayang hari ini, selanjutnya melaksanakan foto bersama dengan atlet-atlet Indonesia.

Kehadiran Menpora, Imam Nahrowi dan Kasau, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, yang hadir di venue Paralayang Asian Games XVIII 2018, selain untuk menyaksikan jalannya lomba Paralayang, sekaligus berkesempatan menyerahkan medali emas, perak, dan perunggu kepada para pemenang lomba Paralayang Asian Games XVIII.

Baca juga:  Bulan Puasa Sarana Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel