Berita

Danlanud Atang Sendjaja Serahkan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 1 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota lanud Atang Sendjaja, dalam rangka menyambut Idul Fitri 1436 H yang tinggal beberapa hari lagi. Acara penyerahan bingkisan dilaksanakan pada apel siang bertempat di Apron lanud Ats. Masing-masing perwakilan dari dinas jajaran Lanud Atang Sendjaja menerima secara simbolis bingkisan lebaran dari Dan Lanud Ats , Senin, (13/7).

Pada acara tersebut Dan Lanud Ats menyampaikan , bingkisan lebaran ini merupakan suatu bentuk tali asih dan kepedulian dalam rangka penyambut Hari Raya Idul Fitri ,untuk itu jangan dilihat dari bentuk dan harganya ,akan tetapi ini adalah wujud dari silaturahmi antara atasan dan bawahan dan semoga dapat bermanfaat serta menumbuhkan rasa kebersamaan,keiklasan yang membuat sesuatu menjadi berkah.

Lebih lanjut Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS menekankan kepada seluruh anggota Lanud Atang Sendajaja yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H bersama keluarga di kampung halaman masing-masing, agar selalu meningkatkan keamanan personil, kewaspadaan hati-hati diperjalanan, cek kendaraan sebelum melaksanakan mudik lebaran, juga keamanan harta benda dalam rumah yang ditingalkan.

Baca juga:  Pemberian Santunan Anggota Batalyon Komando 461 Paskhas yang Terdampak Banjir

Pada akhir sambutannya Dan Lanud Ats menghimbau kepada kepada seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja, yang melaksanakan cuti lebaran , agar kembali masuk kerja sesuai ketentuan yang berlaku, serta kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat. Hadir pada acara penyerahan bingkisan lebaran Dan Wing 4 lanud Ats Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, Para Kadis, Ketua Pia Ardya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats dan pengurus serta seluruh Perwira Bintara,Tamtama dan PNS Lanud Atang Sendjaja.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel