Berita

Danlanud Atang Sendjaja Serahkan Santunan Watzah

Dibaca: 78 Oleh 06 Sep 2019September 9th, 20192 komentar
Danlanud Atang Sendjaja Serahkan Santunan Watzah
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana menyerahkan santunan perawatan jenazah (watzah) kepada para ahli waris prajurit TNI Angkatan Udara baik yang meninggal masih anggota aktif maupun yang meninggal setelah pensiun (purnawirawan), bertempat di Mako Lanud Atang Sendjaja, Kamis (5/9).

“Hari ini kami akan menyerahkan santunan watzah kepada bapak ibu ahli waris. Ini merupakan amanah dari dinas TNI AU sebagai wujud perhatian dan kepedulian pimpinan TNI AU kepada anggotanya,” ujarnya.

Danlanud Ats menambahkan, ini merupakan bentuk bela sungkawa dan merupakan penghargaan serta penghormatan atas jasa-jasa almarhum/almarhumah kepada bangsa dan negara melalui TNI AU.

“Kami mohon agar jangan dilihat dari jumlahnya. Karena jumlah ini mungkin tidak sebanding dengan kesedihan yang bapak, ibu dan saudara rasakan ketika kehilangan almarhum/almarhumah,” tuturnya.

Danlanud Ats pun berharap agat santunan watzah dapat memberi nilai tersendiri dan bisa digunakan untuk keperluan ahli waris. “Kami juga berharap agar hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan Lanud Ats tetap terjalin, sebab kita masih keluarga besar TNI AU khususnya di Lanud Ats,” pungkasnya.

Baca juga:  Passing In dan Passing Out Komandan Lanud Sjamsudin Noor

Acara ditandai dengan penyerahan secara simbolois dari Danlanud Ats kepada dua orang perwakilan dari ahli waris, baik yang meninggal masih aktif berdinas dan yang sudah purnawirawan, dilanjutkan bersalam-salaman dengan seluruh ahli waris penerima watzah.

Turut hadir pada saat penyerahan santunan watzah kepada ahli waris, Kepala Dinas Personel Lanud Ats, Letkol Pnb Sigit Gatotprasetyo dan Kabintal Lanud Ats, Letkol Sus Arobi Rahakbauw.

Danlanud Atang Sendjaja Serahkan Santunan Watzah

Danlanud Atang Sendjaja Serahkan Santunan Watzah

Terkait

Gabung dalam diskusi 2 komentar

  • DIAS ADIYANTO berkata:

    Salam bapak/ibu admin TNI AU,

    Mohon izin Saya selalu ahli Waris dari orang tua Saya yh meninggal tgl 1 agustus 2018 Dan purnawirawan satrad 201 sekarang menjadi 211 tangjung kait Dan sekarang domisili palembang. Kami sudah mengajukan Dana watzah to sampai sekarang belum menerima Hal kami sebagai ahli Waris…dimana Dana tsb sangat dibutuhkan untuk biaya pemakaman yg memang tidak Dan belum direhab sama Dinas sosial karena lama turunnya Dan tidak jelas. Makam almarhum orang tua kami sdh amblas Dan rata rata kami di makam pahlawan palembang menggunakan Dana pribadi untuk membangunnya. Mohon kiranya Dana bantuan tersebut bisa dibantu dipercepat realisaainya. Terima kasih. 485421/ purn. Kapt. Lek. TNI AU H. Mursito

    Demikian info ini Saya beritahukan kiranya mendapat bantuan yang secepatnya…terima kasih banyak atas bantuannya. Jadi terhitung sudah Dua tahun almarhum meninggal Dan simakamkan di TMP bukit siguntang Palembang.

    Wassalam.

    Regard

    DIAS ADIYANTO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel