Berita

DANLANUD ATK BUKA KEJURNAS PARAMOTOR SERI III TAHUN 2012

Dibaca: 5 Oleh 25 Feb 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Anv. Mgt. secara resmi membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paramotor seri III tahun 2012 yang dihadiri Bupati Tulang Bawang Dr. Abdurahman Sarbini, Kadispora Lampung Bapak sugiarto dan Muspida Tulang Bawang, Bertempat di Pangkalan TNI AU Astra Ksetra, Jumat (24/2)

Dalam amanatnya Danlanud yang juga Ketua FASI Prov. Lampung mengatakan, Kejuaraan seperti ini dilaksanakan sebagaimana telah diprogramkan oleh Pengurus Pusat Pordirga Paramotor untuk mencari atlit-atlit yang akan dipentaskan dalam event Asean Beach Games (ABG) di China 2012, sekaligus sebagai pembinaan terhadap para atlit Paramotor dalam upaya meningkatkan kemampuannya. Pada Kejurnas Paramotor kali ini diharapkan akan memberikan nuansa yang berbeda dibandingkan kejuaraan-kejuaraan lainnya karena menjadi penentu bagi para atlit Paramotor untuk menunjukan kemampuannya sehingga pantas tampil dalam event Internasional. Dari penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan ada capaian-capaian yang mengarah pada peningkatan prestasi atlit Paramotor yang berhasil memecahkan rekor nasional baru.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, Kejuaraan Nasional Paramotor 2012, hakikatnya juga merupakan proses pembinaan atlit Paramotor, baik yang di pusat maupun daerah. Kejuaraan ini, sekaligus mengandung maksud yang positif, selain untuk menguji kemampuan para atlit, juga untuk memasyarakatkan olahraga Dirgantara kepada masyarakat. Dari penyelenggaraan Kejuaraan ini, saya mengharapkan adanya peningkatan prestasi atlit serta diharapkan pula munculnya atlit-atlit muda yang akan menjamin kelangsungan olahraga Paramotor baik di tingkat nasional maupun internasional,

Baca juga:  Dankorpaskhas : Uji Coba Rudal Chiron Ukur Kemampuan Prajurit

Pada Kejurnas Paramotor seri III tahun 2012 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 -26 Februari ini, diikuti sebanyak 10 atlit dari seluruh Indonesia, jenis perlombaan pada Kejurnas Paramotor antaralain Precision Take Off, Bowling Landing, Spot Landing, Japanes Slalom, Pure Economy.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel