Berita

Danlanud Ats Buka MPLS SMK Penerbangan Angkasa

Dibaca: 30 Oleh 13 Jul 2020Tidak ada komentar
Danlanud Ats Buka MPLS SMK Penerbangan Angkasa
#TNIAU 

 

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Penerbangan Angkasa Bogor, Senin (13/7).

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan para peserta didik yang berhasil masuk dan diterima di Sekolah Penerbangan Angkasa Bogor,” ujar Danlanud Ats.

Danlanud Ats mengatakan, mengawali tahun pelajaran 2020/2021 seluruh peserta didik baru wajib mengikuti kegiatan MPLS, yang akan berlangsung mulai 13-17 Juli 2020 dan akan berlangsung secara daring.

Adapun kegiatan MPLS ini akan dipandu oleh para guru selama MPLS ini berlangsung.

“Kami berharap siswa dapat mengikuti dengan baik, agar mendapatkan penngalaman baru yang menyenangkan. Bisa mengenal para guru dan karyawan. Paling utama adalah dapat mengenal lingkungan sekolah sebagai wawasan Wiyata Mandala tempat kalian belajar selama tiga tahun ke depan,” pesan Danlanud Ats.

Di dalam kegiatan MPLS ini, para siswa akan diperkenalkan dengan metode pembelajaran kurikulum 2013 yang dilaksanakan di sekolah. Kemudian pengetahuan tentang peraturan tata tertib yang berlaku, penjelasan kegiatan belajar mengajar, ekstrakurikuler wajib, ekstrakurikuler peminatan dan fasilitas sarana prasarana sekolah.

Baca juga:  Wasrikkap Itjenau Memastikan Program Kerja dan Anggaran AAU Terlaksana Dengan Baik

“Selamat datang kepada seluruh peserta didik baru kelas X besera keluarganya di SMK Penerbangan Angkasa Bogor,” tutup Danlanud Ats.

Turut hadir dalam pembukaan MPLS SMK Penerbangan Angkasa Bogor Ketua Yasarini PIA Ardhya Garini Cabang III/D I Lanud Ats Ny. Mira Eding Sungkana, Kepala SMK Penerbangan Angkasa Bogor, para wakil kepala sekolah, para guru, para orang tua dan siswa kelas X SMK Penerbangan Angkasa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel